Penyebab Charly Keluar Band ST12 | Charlie Resmi Hengkang Dari ST12




Berita paling menghebohkan kali ini ialah gosip keluarnya vokalis charly istri Regina dari group band yang terkenal dengan lagu melayunya ST12. Namun penyebab yang pasti atas keluarnya Charlie tidak begitu dijelaskan secara terbuka oleh para personil st12 sendiri. Saat charly memutuskan keluar dari band st12 ada yang beranggapan kurang baiknya hubungan dari masing-masing personil st12. Terytama masalah beda visi dengan Pepep dumer St12 dan selaku pendiri utama St12. Penyebab utama Charly hengkang dari St12 masih simpang siur. 

Kejelasan mundurnya Charlie dari band ST12.

Sumber pertama dikutip dari VIVAnews.com 
 "Masalahnya sudah sangat berat dan sudah tidak ada persamaan visi dan misi antara salah satu personel ST12 dengan Charlie. Jadi Charlie lebih memilih mundur," ujar manajer Charlie, Rendy saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Senin 10 Oktober 2011. 
Sayangnya, Rendy enggan menyebutkan siapa personel yang dimaksud. Sebab, Charlie meminta masalahnya dengan ST 12 tidak perlu dibesar-besarkan.
"Charlie ingin keluar dengan baik-baik. Padahal, saya selalu bilang ke dia, kalau ST12 tanpa kamu Charlie, seperti jasad tanpa roh," paparnya.
Lalu, bagaimana dengan penjualan atau royalti lagu-lagu Charlie yang dibawakan ST12? "Itu masih dalam pembicaraan. Ya, tetap harus diperjuangkan, karena itu hak Charlie," ujarnya.
Karena keputusan Charlie hengkang dari ST12 sudah bulat, grup band yang sohor berkat genre musik pop Melayu-nya ini pun mulai sibuk dengan proses pencarian vokalis penggantinya.

Sumber lain Penyebab utama Charlie Hengkang Dari Group Band St12 dari Inilah.com
Silahkan anda mengamati dan memahami sendiri sebenarnya permasalahan charly bisa kita pikirkan sendiri kenapa Charly bisa sampai memilih keluar dari grup band ST12?  
  Charlie menyatakan mundur dari ST12 pada Sabtu (8/10) di acara HUT Global TV ke-9 di Istora Senayan, Jakarta. Kabarnya, Charlie mundur karena berbeda visi dengan Pepep, drumer ST12.
"Charlie adalah ST12, dan sebaliknya. Charlie adalah penyanyi dan pencipta. Kalau dia keluar, ST12 akan kehilangan rasa," terang pengamat musik Bens Leo, melalui telepon seluler, Senin (10/10).
Isu timbulnya perpecahan ditubuh ST12 sudah cukup lama berembus. Kabarnya, perbedaan visi bermusik antara Charlie dengan Pepep menjadi penyebabnya.
"Yang saya tahu, Pepep dan Charlie yang bermasalah, karena berbeda visi dalam bermusik. Kalau Charlie dengan Pepeng (gitaris) tidak ada masalah. Charlie keluar karena sudah tidak bisa sejalan lagi. Itu yang saya tahu," sambung Bens.
Meski begitu, apabila ST12 benar bubar, menurut Bens hal itu tidak perlu dirisaukan. "Mereka terbentuk karena kekeluargaan. Bahkan saat pemain bassnya meninggal, itu tidak diganti. Tapi kalau mereka sampai bubar, saya yakin Charlie akan tetap berkarya," ujar Bens.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://zonaexpos.blogspot.com/search/label/Foto%20Hot