Ibu Nikita Willy: Kerugian Pencurian di Atas Rp300 Juta



Ibu Nikita Willy: Kerugian Pencurian di Atas Rp300 Juta

Nikita Willy foto

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pesinetron muda Nikita Willy sedang mengalami kejadian buruk, di mana rumahnya baru saja dibobol kawanan pencuri pada, Kamis (27/10) siang. Dan menurut penuturan ibunda Nikita, Yora, mereka menderita kerugian yang lumayan besar.
"Iya, rumah kita yang di Jatiwaringin kemasukan maling, kemarin. Rumah itu emang udah lama gak ditempatin, ke sana cuma akhir pekan. Biasanya ada pembantu, cuma emang kemarin semua pergi ke rumah satunya. Biasanya digembok, cuma kemarin gak digembok. Malingnya masuk lewat pagar, terus membobol pintu utama," papar Yora yang dihubungi oleh reporter KapanLagi.com® via telepon, Jumat (28/10).
Yora menambahkan, bahwa pada awalnya dirinya tidak berniat untuk melaporkan ke polisi karena tidak mau ambil pusing dan ribet. Namun karena papa Nikita sudah terlanjur lapor polisi, maka media sudah memberitakan sehingga kabar buruk itu tersebar.
"Semua lemari sama malingnya dibongkar, diacak-acak, meski mereka gak dapet apa-apa. Barang yang diambil dari meja kerjanya papa Nikita. Ada laptop dan 3 jam tangan serta kamera foto yang diambil. Yang pasti nominal kerugian di atas Rp300 juta. Karena jam tangan papanya Nikita itu harganya lumayan," tutup Yora.
Tidak hanya sekali ini saja pesinetron Putri yang Ditukar ini ketiban sial, sebelumnya pada April 2009, Nikita pernah mengalami kejadian serupa di mobil yang terparkir di garasi. Di mana pada saat itu sebuah LCD TV dan seperangkat audio raib dibawa pencuri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://zonaexpos.blogspot.com/search/label/Foto%20Hot