ADS
OLB365.com www.promosi365.com

Contoh Surat Cinta Romantis



romantis untuk kekasih, meskipun sekarang ini sudah jaman modern akan tetapi tidak sedikit juga yang masih menggunakan pengungkapan perasaan dengan media suarat cinta, tak sedikit juga cara ini masih mereka gunakan sebagai salah satu senjata untuk menaklukan hati para cewek,
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjwIB3c13ma-mDVNCh7nl2BEhE74VpMRZERGPR31pxAE_OHBi7qzJKrq2VIuyQr3joEphhf-FNHbKcKQkZmoaeRLCHa_K2VHsepaMKGXQlMZ-qvovjbn5FLNdKDw599ScdH6rWihl9Y9ge/s1600/contoh+surat+cinta.jpg

Contoh Surat Cinta untuk Cewek teman Sekelas


Halo Dewi,

Aku harap Kau sedang gembira saat ini. Tidak seperti kemarin, kulihat Kau seperti sedang sedih. Kalau Kau gembira, aku yakin surat ini dapat Kau baca dengan hati yang lapang pula.

Dewi, aku ingin mengatakan sebuah kejujuran kepadamu. Aku menaruh hati padamu, Wi. Sudah lama. Kalau dihitung-hitung, sejak kita jadi teman sekelas lah awal mulanya.
Aku tidak bohong, Wi. Mungkin Kau tidak sadar. Akan tetapi, aku selalu memperhatikanmu secara diam-diam. Aku takut Kau sudah punya pacar. Tapi, setelah sekian lama aku perhatikan, Kau sepertinya tidap punya pacar. Karen itulah aku kirim surat ini kepadamu.

Wi, sampai saat ini aku belum pernah punya pacar. Aku juga belum pernah mengutarakan perasaanku pada cewek yang lain. Ini adalah yang pertama buatku. Makanya, aku merasa perlu untuk mengumpulkan keberanian untuk sekian lama sejak kali pertama hatiku tunduk padamu.

Dewi, aku ingin menjadi pacarmu. Aku harap Kau bersedia menerimaku. Aku janji akan menjadi cowok yang setia bagimu.

Aku tahu Kau tentu butuh waktu untuk menimbang-nimbang perasaanmu. Aku akan mennati jawabmu seminggu atau dua minggu. Kalau sebulan lagi atau lebih, aku takut tak kuasa lagi menahan diri untuk mencurahkan perasaan tulusku padamu.

Tolong balas surat ini, Wi. Apa pun jawaban yang akan Kau berikan.
Dari yang menyayangimu,

Em Yopik

By suratcinta.org



Surat Cinta untuk Calon Pendamping

Mgkn saat ini aq blm mngenalmu,
Atau mgkn kau adlh seseorang yg slalu dkt dgnku,
Siapapun km, aq tw aq pasti sgt mgasihimu,

Krna aq telah memilihmu, utk menggenggm tganku dan menguatknku, utk mendidik anak2ku, shg mrka mjd anak2 yg qt bnggakn,

Aq tdk mnuntut agr kau menerimaku apa adanya, ubahlah aq, jk itu adalah yg trbaik utkq, krn surgaku kelak ada pdamu,

Smpai suatu saat aq tk mampu lg utk skedar menyiapkn tehmu, aq hrap kau tk akn pnah menyiakan aq, temani aq slalu krn aq tw aq akn mjd jauh lbh manja dbndgkn saat qt brtemu,
Dan pd saat itu tiba, aq akn tw, btapa beruntungnya aq memilikimu

By Hanz Hellow


Surat Cinta Rindu

Kepada Kekasihku,
Yang ribuan mil jauhnya tetapi tetap hidup di hatiku

Sayangku, bagaimana kabarmu? Sudah tiga bulan lewat saat surat terakhirmu kubalas dan Engkau belum mengirim surat lagi kepadaku.

Sayangku, aku merasa sangat rindu kepadamu. Benar bahwa aku sekarang berada di Paris, kota yang dikenal sebagai pusat mode dunia. Kota romantis dengan Menara Eiffel yang mempesona sehingga melahirkan inspirasi film “Eiffel I’m in Love”. Akan tetapi, Sayangku, semua itu hampa rasanya tanpa dirimu di sisiku.

Sayangku, lebih baik bagiku berjalan bersamamu menyusuri pematang di pesawahan di lereng bukit di sebelah Barat desamu daripada memandangi kota Paris dari atas Menara Eiffel. Karena di pesawahan itu, aku dapat menggennggam jemarimu dan membaui aroma lembut rambutmu. Sedangkan di Eiffel, aku hanya dapat membayangkan wajahmu yang selalu menyejukkan hatiku.

Sayangku, terasa lebih nikmat bagiku, saat menyantap maso malang semangkuk berdua dengan tempias hujan sekali-kali mengelus muka kita, daripada makan di restoran mewah di Paris bersama bos. Di baso malang aku puas mengumpulkan senyummu sementara di Paris aku selalu teringat padamu.

Sayangku, waktu serasa berhenti apabila kuhitung hari ku kan kembali. Lama sekali rasanya. Kupikir bukan lagi sehari rasa seminggu tetapi sehari rasanya berabad-abad yang harus kulewati.

Sayangku, kuharap Engkau sudi sabar menunggu. Tiga bulan lagi aku akan selesai dengan tugasku di sini. Saat hari tiu tiba nanti, aku akan langsung menemuimu. Akan kucurahkan rindu yang telah kusimpan dalam kalbu ini. Entah seberapa banyak dirimu dapat menampung.

Sayangku, kirimkanlah kabar kepadaku. Mungkin Engkau dapat mengirimkan foto bunga mawar yang kita tanam bersama di tepi danau mungil tempat kita selalu mengangankan kebahagiaan di masa depan. Sungguh aku tidak sabar untuk segera melihat bunga mawar itu bersamamu. Mudah-mudahan ada mawar yang bisa kupetik dan kupersembahkan kepadamu.

Sayangku, tunggulah aku.

Dengan penuh cinta,

Kekasihmu yang rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terpopuler

http://zonaexpos.blogspot.com/search/label/Foto%20Hot